Kerinduanku

Jika tenggelam,
tenggelam aku di kedalaman indah samudera bahagia.
Jika tersesat,
tersesat aku di belantara damai senyum indah para dewi .

Ia cantik,
Ia manis,
Ia indah dan
aku suka

"Aku mencintaimu,
kerana agama yang ada pada dirimu.
Jika agama itu hilang darimu,
maka hilanglah rinduku
dan cintaku padamu."


Senyum indahnya terdiam
tenang di benakku kini.
Wajah indahnya kuhadirkan
kini sejajar arah pandangku

Berikan aku detik waktu sekadar untuk kembali melihat senyum manismu,
mendengar indah bahasamu menyejukanku.
Teringat pagi itu sapaan mu yang mengatarkan luka di jiwa .
Teringat sore itu sapaan mu mengatarkan luka di jiwa serta qalbu .


Kesenanganku kini adalah kesenangan ombak yang berlari menepi ke tepian pantai. Kegembiraanku kini adalah kegembiraan jiwa yang melangkah menjauh dari belantara sepi
Keheninganku adalah hening malam kelam tanpa purnama indah.
Kerinduanku tentangmu adalah kerinduan sahara pada hujan mencumbunya teramat mesra.

cahaya yg menjadi sinar pada pandangku,kini engkau pergi menjauh meninggalkan satu titik dimana aku menuju.Sedihku gelisahku mesti kujelma hari indah

Akan kubawa cerita
manis sang putri menari ke dalam tidurku mimpiku. Dia indah seindah bintang, dia anggun seanggunpurnama. Disini aku bayangkan
senyumnya adalah puspa merah di taman indah.Disini di hening malam
tenang, aku bayangkan kelembutannya adalah udara sejuk menenangkan

Senyum indah itu kuhadirkan disini detik ini. Sungguh tatapan itu sebening air sungai jernih. Kelembutan suara yang pernah kudengar adalah kesejukan dan kini tulisan tulisan yang tampak adalah dia yang kulihat searah pandang

Pada saatnya nanti akan aku sampaikan padanya bahwa kebahagiaanku yang sungguh adalah dia. Kerinduanku yang teramat sangat adalah seindah purnama di malam terang. Kekagumanku yang begitu luhur adalah seterang lembayung senja langit indah

Wanita, untuku, karenamu kedamaian itu hadir. Karenamu gelombang kerinduan kembali tenang. Karenamu keramaian begitu terasa hening menenangkan

Jika mulai teringat wanita hebat itu, kembali tunduk jiwaku pada hening tanpa batas. Semoga dia selalu berbahagia dikehidupan indahnya kini, esok dan seterusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar