"Dalam kesendirian itu ada keindahan yang tersembunyi "

"dimulai dengan rasa cinta, dilalui dengan rasa cinta, untuk mewujudkan rasa cinta, pada hati orang-orang yang di cintainya"

Malam ku dekap sepi , lirih suara lantunan alam berdzikir dengan Meyebut Asma Mu , Ketenangan jiwa membakar rindu di dada , suara denyut nadi memanggil jiwa-jiwa yang bertaburan di kehidupan Malam . Angin memberi nilai kesejukan malam ini , suara gemercik air hujan yang menetes ke bumi sangat begitu menghibur rasa kesunyian malam yang penuh rasa rindu akan hadir nya ...

Pena telah menuliskan rasa cinta dan kerinduan pada sang pemilik kehidupan , perasaan yang di taburi benih-benih ayat Nya akan membawakan diri ke alam dengan nuansa keindahan dan kesejukan DI hati .kesejukan malam selalu hadir begitu dengan rasa ketenangan ketika engkau melantunkan ayat-ayat nya dengan suara indah -Mu sehingga ketenangan itu nampak dan rasa kerinduan itu mulai memasuki dan menusuk-nusuk di qalbu .


Kau lantunan ayat demi ayat dengan begitu indah sehingga qalbuku meringgis medengar nya dan kau hilangakan rasa jemuh dalam hati , sehingga aku hanya bisa terdiam dalam kesendirian malam yang begitu sunyi ...

Tangan jemari-Mu mulai kau gerakan satu demi satu untuk mengikuti ucapan dzikirmu , sehingga malam yang terasa indah dan angin membawa kesujukan di qalbu menjadi suatu ketenangan di dalam jiwa yang penuh kesuyian dimalam ini ,dan suara lantunan kodok diluar sana mulai bersautan mengisi kehidupan dimalam hari yang indah di kampung halaman -ku .


Wassalam ...


Andi .Muhammd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar