Aku dan dia

Aku dan dia ..
sama - sama mencari cinta yang sejati,
namun aku dan dia adalah sebuah makna yang berbeda dalam hidupnya,
sehingga aku dan dia sama-sama menunggu waktu untuk bersama .

aku
siapa aku
sendiri bertanya

Dia
siapa lagi dia
saling bertanya diri
mencari jawab sendiri

Namun aku dan dia sama-sama mencari jawaban dalam ruang kecil kehidupan dan menjadi arti yang berbeda namun dari perbedaan itu ia tetap kata yang sempurna membentuk dari ciptaan-Nya.

perbedaan aku dan dia; hanya pada ruang kecil ruh duniawi yang memisahkan bagaiakan langit dan bumi namun ciptaan nya menciptakan nya dengan sempurna , semoga dari perbedaan yang ada ciptaan-Nya menyatuhkan kata aku dan dia ...


sampaikan Salam ku Untuk Dia ....



Wassalam ,



Andi .Muhammad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar