Cinta Berbuah Surga Hal 2

terawang-awangan dibuai bayangan
Jiwa aku selalu resah.
Ibarat makan tak kenyang,
mandi tak basah.
Inikah makna cinta?
Ya, aku rasa, aku dah jatuh cinta-


Namun Cinta Itu telah pergi dan Taakan Kembali …
Hanya buah kesabaran yang ku miliki …
Sehinga hanya mata air kehidupan menemani dalam gelap nya malam
yang membuka relung hati , untuk menuju ketaqwaan
Karena Hanya ketaqwaan yang membawa kedamaian dalam hati di saat resah dan gelisah ..
Sehingga Hati Yang damai memiliki harapan untuk membangun persaudaraan yang berbuah surga ..


Kehidupan dan cinta adalah taqdir illahi
Selalu membayang dalam fikiran manusiawi
Siapkanlah diri demi cinta yang kian menanti
Karna Allah maha mengetahui rahasia hati


dari kejauhan tampak berkerlap‐kerlip bagai bintang gemintang
sinar yang terpancar bagai tiga lentera yang meneragi ruangan itu
Dua mata bening dibalik cadar itu terus membayang –bayangi hidupnya
matanya menatap wajah gadis bercadar melalui bingkai foto
wajah cantik nan mempesona , Hatinya Suci dan bersih walaupun jubah hitam nya kusam ..


Angin sejuk dari utara semilir mengalir membawa kesejukan .
Kata –kata pagi itu membuat hatinya terasa gundah .
Terkadang air mata ini mengalir di saat memikirkan nya …
Namun dari sungai kecil yang mengelari
Hati ini merasakan kesejukan dan ketenagan yang belum pernah aku rasakan .


Namun hati berkata,
“Inikah cinta? Beginikah rasanya?
Tersa hangat mengaliri syaraf. Juga terasa sejuk di dalam hati . Walaupun pahit .


Ya Rabbbi, tak aku pungkiri aku jatuh hati pada hamba‐Mu yang bernama …..
Dan inilah untuk pertama kalinya aku terpesona pada seorang akhwat yang sholeha .
Untuk pertama kalinya aku jatuh cinta.


Ya Rabbi,izinkanlah aku mencintainya.”
Air terus mengalir melalui sungai kecil membasahi pipinya. Ia teringat kata –kata di pagi hari dan di saat akhwat itu melontarkan harapan yang penuh kedamaian dalam jiwa .



Aku tersenyum kembali Malam ini
Karena harapan itu yang membuat aku terseyum dan mengerti arti kehidupan .
Bahwa cinta yang ku miliki untuk seseorang yang ku cintai tak ada artinya di dunia ini .

Karena dunia ini penuh dengan kefanaan ..
Sehingga aku dalam jiwa memiliki harapan yang sama .
Agar cinta ku dunia biasa menghiasi persaudaran ini ,
Agar persaudaraan yang kita hiasi dengan cinta bisa berbuah surga .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar