Jangan Kau Lukai hati InI

Malam ini langit Jakarta tak lagi indah Karena dari pagi hari sampai dini hari langit tak lagi cerah tak seperti biasa nya , serta gumplan awan pun mengumpal sehingga mengelapkan kota Jakarta . aku terdiam meyasikan gelap nya kota Jakarta melalui jendela kamar kecilku , rintik hujan mulai turun menemani jiwa yang sedang luka . daun-daun yang di guyur air yang berkah , sehingga butir –butir air yang menetes dari dedaunan membasih bumi menjadikan kerberkahan untuk penduduk bumi. Butir Air yang menentes di dedaunan itu seperti jiwa yang sedang menenteskan air mata yang membahsahi pipi .


"Aku bergurau dengan Tuhan ketika malam menjadi kelam. Ketika hujan turun dari langit seperti kaki-kaki merpati yang bermain di seng rumah. Ketika halilintar menyambar lalu cicak di pohon kelapa gemetar. Ketika sepi mencekam lalu aku mulai berpikir untuk berdiam diri merasakan pahir dan manis nya kehidupan , Tuhan menuntunku untuk kembali di jalan nya , sehingga aku bermain air yang keruh karena hujan belum reda sejak pagi dan aku menjadi lupa bunuh diri."

Dikamar yang berukuran 3 X 4 aku di temani spidol hitam serta lembar kertas, dan malam pun semakin kelam aku mencoba menuliskan sebait kata di lembar kertas putih , Oh , Tuhan mengapa engkau memberi kenyataan sebegitu pahit nya sehingga aku tak di iznkan untuk menjadi bagaian dari hidupnya , serta mangapa engkau tidak persatukan cinta ini , apakah salah hamba padaMu sehingga engaku memberi keyataan yang sangat begitu pahit dalam kehidupan hamba , Sesungguhnya hamba memiliki niat untuk mensucikan wanita berjubah hitam itu di atas namamu , tetapi Ya sudahalah mungkin pemberian Mu itu yang terbaik untuk Ku , karena aku sadar bahwa engkau lebih mengetahui nya .


tetapi hati selalu bertanya dan selalu rindu padamu.
Bahkan hingga kini aku selalu ucapkan itu padamu walaupun hanya ucapan yang kusampaiakn melaui sela doa agar Sang khaliq yang meyampaikan kerinduaan itu. Tapi tunggulah suatu saat, bila masanya aku sudah mampu menemuimu. Menatap wajahmu dan menghadirkan sejuta tawa untukmu. Mungkin hanya itu yang bisa aku beri untukmu, walau kamu selalu memberi ketidak pastian dalam cinta ini tetapi hati yang kumiliki saat ini meyakinkan bahwa kita suatu saat akan bersatu. Untuk meniti jalan ini dengan hati yang saling mengasihi. Karena ini adalah ikatan suci yang akan kita jaga di suatu hari nanti.


Penantian pasti berakhir, perjumpaan pasti terjadi. Hanya soal waktu dan Rabb kita saja yang belum mentakdirkan nya untuk bertemu , Semoga Rabb menghadiahkan pertemuan yang berkesan , antara dua insan yang sama mengharapkan ikatan tali yang suci . Semoga derai-derai harap akan selalu muncul, di balik jiwa yang sangat masygul. Bukan karena tak ada dunia, tapi hanya karena kau berada nun jauh di sana. Maka Tunggulah aku pasti aku akan datang suatu saat nanti bila langkah kaki di gerakan untuk menjemputmu .



Biarlah penat selalu hadir. Mengusir rasa bengong yang sering mengalir. Biarlah lelah selalu menyapa, selama kamu bahagia disana . dan aku selalu memohon dan meminta ampunan, dari segala kekurangan dan ketidak mampuan aku. Tak banyak yang bisa diberikan, selain sesuap nasi dan secuil harapan. Cita-cita keluarga takwa, yang akan mengharumkan dunia. Dengan akhlak yang baik dan pekerti yang luhur.

Mari kita sama perkuatkan ketaqwaan kita kapada Allah , bahwa perjuangan ini tidak akan sia-sia . Didiklah hatimu dengan kenyataan yang ada walaupun cinta yang kita miliki masih pertaburan di kaki langit , Namun harapan yang aku miliki untuk bersama kamu sungguh sangat besar , karena aku ingin selalu bisa bersamaMu di waktu sedih dan senang dalam menjalani kehidupan selayak nya Suami dan Istri , yang akan Terang dalam kebenaran, dan tenang dalam kesederhanaan. Ingatkan ketika salah, karena alpa dan khilaf bisa datang kapan saja. Semoga pertemuan kita di maya , akan menjadi saksi kesungguhan kita meniti jalan Nya.amin


Tidaklah seorang perempuan menyakiti hati suaminya di dunia, kecuali istrinya dari kalangan bidadari akan berkata, "Janganlah engkau menyakitinya,sebab dia bagimu hanya tamu yang mampir, dan akan meninggalkanmu untuk berpaling kepadaku." (HR. At-Tirmidzi dan Ibnu Majah)

2 komentar:

  1. mv.bet (Mv.bet) - YouTube, CODl.CC
    mv.bet (Mv.bet) download youtube videos YouTube, CODl.CC, Live Streaming Video, Watch Live Videos, And Stream Live Stream Mv. BET Live Streaming Mv.bet: Live Streaming Videos, Videos, Streaming Mv.

    BalasHapus